Terapi Biofir
Biofir berfungsi menggetarkan molekul-molekul air (termasuk di dalam darah, sel, nutrisi, pembuluh darah, syaraf, dan organ-organ tubuh), menguraikan sel-sel darah yang kental menjadi sel-sel darah yang lebih encer. Apabila darah lebih encer maka otomatis peredaran darah menjadi lebih lancar, pengikatan oksigen dan nutrisi lebih maksimal, metabolisme tubuh lebih optimal dan yang penting kerja jantung menjadi lebih ringan. Coba bayangkan kita menyedot jus alpukat yang kental pasti lebih berat dibandingkan yang encer. Sifat terapi yang alami inilah menjadikan terapi Biofir aman untuk anak-anak hingga lansia. Sangat dianjurkan untuk membantu proses kesembuhan dan meningkatkan kesehatan.

Terapi Magnet
Ingat, seluruh organ tubuh kita digerakkan oleh energi-listrik-tubuh, termasuk jantung. Medan magnet menghasilkan medan listrik, demikian pula sebaliknya. Jadi magnet yang dipakaikan ke tubuh berfungsi untuk memperkuat medan-listrik-tubuh kita. Jika medan listrik kuat, maka energi gerak organ tubuh, termasuk jantung, juga akan "lebih kuat" lagi. Inilah yang membuat peredaran darah kemudian menjadi lebih lancar. Tetapi karena pinsip kerjanya yang memacu kerja jantung tersebut, maka terapi magnet kontraindikasi (tidak boleh digunakan) untuk penderita sakit jantung, orang tua, anak-anak dan ibu hamil.

BIOFIR Sangat Bagus untuk Penderita Penyakit Jantung, Sekalipun dengan Alat Pacu Jantung. BIOFIR adalah terapi sinar far infrared (terapi utama) atau sinar infra merah gelombang panjang yang sama dengan gelombang bio-genetik tubuh manusia. Biofir bukan ion negatif, tetapi produk Biofir juga memancarkan ion negatif sebagai pendukung terapi utama. Biofir juga bukan terapi magnet yang sangat tidak dianjurkan untuk penderita jantung (Biofir = 0 Gauss). Produk Biofiraman untuk balita hingga lansia, bagus dan dianjurkan untuk pasien denganalat pacu jantung atau penderita sakit jantung.

0 comments



Share
Aisoice - Find me on Bloggers.com Directory and search of web-sites for all countries Search Engine Optimization SEO Free directory Top Health blogs Health Blogs - Blog Rankings Visit blogadda.com to discover Indian blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Business Directory for Beverley Hills, California FreeWebSubmission.com Blog Directory AddMe Niche Directories List - F ASR Search Engine Web Rank Link More File Top Backlinks Global Web Listing
eXTReMe Tracker