Hasil Uji Klinis BIO FIR

Posted by tambagabe | 8:51 AM | | 0 comments »

Toshiko TamazakiDr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik. Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, jantung, stroke, asam urat, darah tinggi (hipertensi), kolesterol, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.
Dia berkali-kali merawat penderita penyakit serius saat dia menemukan kekuatan penyembuhan terapi FIR lebih dari 1000 pasien yang mendapat keuntungan dari perawatan FIR itu.
Prof. Li Dong Qi telah melakukan tes klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam penyakit di 3 rumah sakit besar di Tianjin, Cina. Hasilnya menunjukkan bahwa produk FIR mempunyai efek terapis dan menyembuhkan terhadap banyak penyakit yang dites.
Hasil tes klinis setelah pemakaian produk BIO FIR


Hasil Uji Klinis BIOFIR

THERMOGRAPHY ANALYSIS

Beberapa gambar di bawah ini adalah hasil dari foto panas tubuh (thermography) sebelum menggunakan kalung BIO FIR dan setelah 1, 2 dan 12 jam menggunakan kalung BIO FIR.

Biofir kalung kesehatan
Biofir untuk kesehatan
sehat alami dengan biofir
biofir kalung kesehatan
Biofir info
info biofir
informasi lengkap kalung biofir

0 comments



Share
Aisoice - Find me on Bloggers.com Directory and search of web-sites for all countries Search Engine Optimization SEO Free directory Top Health blogs Health Blogs - Blog Rankings Visit blogadda.com to discover Indian blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Business Directory for Beverley Hills, California FreeWebSubmission.com Blog Directory AddMe Niche Directories List - F ASR Search Engine Web Rank Link More File Top Backlinks Global Web Listing
eXTReMe Tracker